Posted by: esaseptian | May 30, 2010

Spend more time

coba hadapi dengan dewasa. just spend more time with your boyfriend..

Posted by: esaseptian | May 24, 2010

Rasa ini mungkin tak seharusnya ada

tak ada kata yg tak bisa terucap, tak ada perbuatan yg tak bisa dilakukan..

di dalam perasaan cinta,. tidak pernah mengenal kata menyesal, karena aku tahu kamu tak akan menyesal.

aku tahu semua pengorbananmu itu tulus, karena aku melakukan hal yang sama…

aku mengucap maaf bukan karena aku menyesal ato apa, tetapi meminta maaf karena tidak bisa menjadi apa yg kita inginkan.dan bukannya aku gak mau bilang terima kasih atas rasa sayang itu, tetapi perasaan itu terlalu istimewa jika hanya dibalas dengan kata terima kasih. aku hanyalah orang yg selalu berusaha membuat orang disekitarku terutama orang yang aku sayangi merasa senang, nyaman dan bisa tertawa lepas tanpa beban jika dia sedang berada bersamaku, mungkin jika kamu lebih banyak menghabiskan waktu dengan kekasihmu. kamu akan merasakan lebih dari apa yang kamu pernah rasakan sewaktu bersamaku. aku yakin itu..

aku gak merasa tersakiti oleh hubungan ini, hanya saja aku gak mau jika harus menjadi batu diantara hubungan kalian.. aku juga minta maaf jika belakangan ini sikapku sangat menyebalkan. aku terpaksa harus melakukan ini.

aku sedikit kecewa dengan kata katamu yg seperti ini “walaupun aku sudah terlanjur menyayangimu,tapi kenyataanya sebenarnya aku hanya ingin melihatmu bahagia..” kamu bicara seperti itu seakan – akan kamu ga punya kekasih. aku cuman mau mengingatkan aja bukan untuk cari masalah. mungkin cukup disini aja. untuk selanjutnya kita akan kembali berhubungan selayaknya pertemanan pada umumnya tanpa ada perasaan spesial sedikitpun.

semoga kamu bisa awet dengan kekasihmu..

doaku menyertai kalian berdua..

bye..

Posted by: esaseptian | February 11, 2010

mencoba tuk tidak saling menyakiti perasaan

pandangan mata yang menjadikan awal dari sebuah cerita cinta di kampus. seakan baru kemaren aku melihat dia dengan menggunakan flanel merah yang menurutku adalah salah satu flanel favoritnya. aku sendiri juga tidak tahu bagaimana awal mula aku kenal dia. karena seingatku aku ga pernah menjadi teman di social networknya. sejak awal aku melihat dia aku yakin kalau dia extra ordinary.  tapi itu bukan jadi masalah. dia, si gadis murah senyum yang telah mencuri sesuatu yang penting dari hidupku (dibaca : hati).

setelah bisa berkenalan dengan dia tak pernah terpikirkan untuk mempunyai rasa yang lebih. karena menurutku dia terlalu indah untuk di miliki oleh orang seperti aku. tapi sejalan dengan itu, hari hariku terasa menjadi lebih cerah sewaktu kuhabiskan waktu dengannya. seakan aku telah menemukan kembali apa yang selama ini sempat hilang dari hidupku. hari hari bersamanya terasa bermacam – macam. mulai dari ketawa ngakaknya yang bikin kaget ibuku, tindak tanduknya. dan semua yang tak terdeskripsikan lewat kata – kata.

kesamaan sifat kita membuat kita cepat akrab dan nyambung satu sama lain. ketawa bersama walaupun topiknya ga jelas membuat kita menjadi seperti orang gila. kenangan di kolbek,lantai 4 kampus, kakek bodo, House of Sampoerna menjadi salah satu dari banyak kenangan yang ga akan bisa aku lupakan dari dia.

berawal wasiatnya yang dia ungkapkan lewat lagu “pelan pelan saja ” by kotak. aku berpikir hubungan ini tidak sepantasnya dilanjutkan dengan perasaan sayang dan cinta. karena dia sudah ada yang punya. dan jika diteruskan hanya akan menyakiti lelakinya apabila tahu sedekat apa hubunganku dengan dia. namun entah kenapa, semua berubah 180 derajat. semula yang indah berubah menjadi kelabu. dia berpikir aku akan menjauhinya atau bahkan meninggalkannya selamanya. tapi aku bukan orang seperti itu. aku menghilang bukan berarti hilang, tapi aku hanya menunggu untuk kembali jadi sahabatnya ketika perasaanku sudah hilang. namun, andai dia tahu betapa sulitnya tuk melupakan semuanya. tetapi itu harus aku lakukan demi kebaikan kita.

setelah beberapa lama gak berjumpa dengan dia, mungkin emang takdir atau apalah yang anda percaya. aku bertemu dengannya lagi di salah satu tempat favorit kita (keiko).  ingin sebenarnya mulut ini berbicara lebih, tapi apa daya mulutku hanya bisa  tersenyum dan mengeluarkan sedikit kata. ingin sebenarnya pantat ini duduk di depannya, tapi apa daya kakiku menyuruh untuk tetap melangkah. ingin sebenarnya aku duduk dan membicarakan apa yang sedang terjadi di antara kita. tapi itu hanya terjadi dalam mimpiku saja.

special for “NPES”

Posted by: esaseptian | January 11, 2010

Antara Cinta dan Tai

CINTA,.. semua orang pernah merasakan cinta.
kata orang klo uda kenal yang namanya cinta tai kucing rasa coklat
tapi emang klo lagi laper ga peduli tai kebo sekalipun rasanya bakal
jadi kayak nasi goreng jawa (ko bisa yah?!!). hhahaaha..
ya itulah perbedaan tipis antara cinta dan kelaperran..

tapi kalo menurut saya, cinta itu bagai piso bermata dua,. di satu sisi
membuat indah hari kita kala cinta itu ada, tapi disisi lain cinta akan
membuat kita jatuh – sejatuhnya, ya itulah kehebatan cinta.

wah,.. ko cinta – cintaan gini jadinya..
GANTI TOPIK :

hemm,.begini apa seh di dunia ini tuh yang bisa buat pelampiasan marah,
kecewa, sedih, frustasi atau bahkan senang??
klo menurut saya sebagai penulis,. hal yang paling bisa menemani disaat
kita sedang terpuruk sedih atau tertawa bahagia adalah “TEMAN”. arti “TEMAN”
disini ada beberapa macam.
yang pertama adalah “teman baik”, teman baik itu teman yang selalu
ngasih saran positif. biasanya si “teman baik ini ada sewaktu kita lagi
bergembira atau merasa senang
teman baik ini bisa berwujud sholat, sahabat, orang tua.

yang kedua adalah “teman yang ga baik” (bisa dikatakan seperti itu seh
habis bingung juda mau disebut apa) teman yg ga baek itu teman yang selalu
datang diwaktu pikiran kita lagi suntuk”nya. dan bisa dikatakan waktu kita
ampir hilang akal sehat, neeh si “teman ga baek” ini dateng. biasanya
sih si “teman ga baek” ini biasa berwujud rokok,ngelakuin hal” yg ga
penting, alkohol,. ato bahkan sampe bunuh diri (B*****T ?!! ga punya otak banget
tuh orang yang ampe kyk gitu).

tapi lepas dari semua itu,. tergantung anda sendiri bagaimana menyikapi setiap masalah
yang ada. berpikir dewasa dalam setiap menyelesaikan masalah akan sangat membantu kamu.
mungkin kamu ga sependapat dengan artikel saya? silahkan tinggalkan komentar anda beserta
alasan kenapa km setuju atau ga setuju dengan artikel saya.

“ESA”

Posted by: esaseptian | January 11, 2010

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

Categories

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.